Thursday, February 16, 2012

Windy~

Well, jadi tadi ada yang chat bbm gue gitu, bilang 'Kok di blog lo ga ada nama gue sama sekali :'( ' Duh pengen banget ada nama lo di blog ini ya ndi? tapi gapapa lah, berhubung there's a lot of mine in yours~ So, i just want to tell you about my friend, ummmm no no, she's my best friend.

Gue kenal Windy Katinanda Uganda semenjak kelas 2 smp ya kalo ga salah? First impression nya ini anak agak-agak gimana gituu~ tapi lama lama temenan deket sama dia karna kelas 3 smp kita sekelas gitu deh. Asli dulu kayaknya kita ribut mulu deh ndi, apapun di ributin. Mungkin karena dulu gue sama windy punya kesamaan sifat kali ya, yaitu..................... sama-sama egois. Itu dulu loh ya, as time goes by we learn to understand each other, ditambah lagi masuk sma yang sama sama dia.

Windy itu, orang nya apa ya? Pengen bilang lo cantik, nanti lo kesenengan lagi, pekdeh. Terus yang baik dari windy itu dia care banget orang nya parah, apalagi sama orang yang lagi sedih, dia selalu pay attention banget. Terus orang nya........ kocak! Entah kenapa gue bilang lo kocak, ya ga kocak-kocak amat sih cuman gue selalu terhibur aja kalo sama lo~ Terus ya yang baru-baru ini, dia lagi suka banget ga pake aja sama, itu loh artis yang namanya dimas anggara, dia fans number 1 nya @dimsanggara gue rasa. Terus apa lagi ya? Oiya! Dia masih single loh, buat cowok-cowok kece yang merasa mirip dimas anggara langsung bisa mention orang nya di @windykatinanda Okay? Udah nih ndi a gift for you, muach









 Salam Love love love buat Windieh ({})

No comments:

Post a Comment