Sunday, February 26, 2012

Unforgettable

I had amazing night, with the people i love and i really enjoyed it.

Sesuai rencana, hari sabtu kemaren gue mau satnight bareng sekelas sm IKOM B 2011. Keluarga baru di kota yang baru. Well, dari hari Jumat nya gue, agys dan denia nginep di kosan nya ayu, setelah ribet ngabar-ngabarin sana sini, kita mutusin buat jalan duluan naik taxi karena belum banyak yang confirm bisa ikut dan kurang motor nya. Jadi, gue sama agys ayu & ines berangkat ke cihampelas walk sekitar jam 3 an, too bad denia can't join us karena dia mau ke pangandaran, huu enak bgt sih lu den! Tessa udah nunggu di ciwalk dari jam 1, berarti dia nunggu beberapa jam itu sendiri, aaaa so sorry tessa. ({})

Setelah nyampe dan ketemu tessa, kita makan di GIGGLE BOX first time i ate here, umm cozy place, delicious food & affordable price for college student! Note: Recommended. Disitu kita ketemu Ayif, David & Kinan some part of ikom b 2011. Abis makan, kita photobooth, lalu karoke! Hobby banget deh emang gue karoke, Sooooooooo fun! Setelah selesai karoke Anggoro ngabarin kalo dia sama yang lain udah otw ciwalk, dan rame banget yang ikut. Ga nyangka sih soalnya hujan, eh ternyata planning nya jadi! Yuhuuuuuu

Abis janjian ketemu anak-anak yang lain, ternyata kata anggoro bener, rame banget yang ikut.... Agak semacam kayak study tour ya sangking rame nya yang ikut. Nah abis ketemu dan foto-foto kita makan di Roppan, makan lagi-makan lagi mau jadi apa tau (curhat) and again.... foto-foto sampe mabok, ngobrol2, ketawa-ketawa. Nah ini baru serunya.......... setelah abis makan dan udah bosen ada di ciwalk, tadinya yang mau lanjut ke bober cuman gue, ayu & agys sama anak-anak cowok doang kan, rencana nya cowok-cowok nya mauu nganterin balik yang lain dulu baru ke bober, berhubung ada issue yang bilang kalo kawasan telkom yang which is adalah tempat kost-annya semua orang bakal ada geng motor, yang belum tau, daerah bandung sekarang ini rawan geng-geng motor yang berkeliaran  sekitar malam hari, ga jelas tujuannya apa. yang pasti udah banyak banget korban-korban yang ga ngelakuin keasalahan apapun jadi korban, gue ga ngerti kenapa hal kayak gini bisa dibiarin gitu aja sama polisi-polisi. Serius, bandung bukan lagi kota yang aman buat jalan-jalan di malam hari guys. Dari  broadcast message yang kita terima terus-terusan ngingetin agar waspada. Ya........ semua jadi panik gara-gara issue itu, niat pulang pun dibatalin lah. Ga sampe disitu, setelah diusir dari restoran tadi dan hujan juga udah mulai reda, kita mutusin buat semua ke bober yang buka 24 hours, bober itu semacem cafe gitu asyik tempat nya jadi deal nya yang cewek-cewek semua naik taxi, dan cowok-cowok nya naik motor. Pas udah mau berangkat............... ada aja deh yang nge hambat. Motor nya indah kenapa gitu kunci magnet nya ga bisa di buka.......... Oh my. Jam udah nunjukin setengah 12 malam, loh. Semacam penunggu ciwalk aja gitu jadinya. Ngobrol ngalor ngidul nunggu motor nya indah di congkel gitu kunci nya, kasian juga indah nya sampe nangis gitu.

Malam semakin malam..... sampe akhirnya motor nya indah bisa kebuka, ummm thanks god sedetik lagi ga pergi dari ciwalk gatau bakal gimana deh, gue bakar kali ciwalk nya. Ga deeeng, nah yaudah sesuai kesepakatan tadi yang cewek-cewek nya naik taxi biar aman, jadi dibagi 2 taxi. Gue sama agys ayu (always) dan adrina kinan. Setelah nego harga, Oh iya ini satu lagi yang bedain jakarta sama bandung, di bandung keseringan taxi nya ga pake argo tapi nego. Jadi harus pinter-pinter deh ya soalnya  suka licik gitu deh hof. Akhirnya pergi juga dari ciwalk sekitar jam.... setengah 1 malam, sedih ya? Tapi tapi tapi................. entah kenapa hari itu perjuangan banget deh asli, jelas-jelas tadi udah dibilangin kalo tujuan nya itu bober yang di jalan Riau, dan si bapak taxi yang sangat amat pinter ini malah membawa kita ke Bober Setiabudhi. Inhale exhale inhale exhale. Yaudah setelah perjalanan yang memakan waktu lagi, padahal harus nya cuman 15 menit ini jadi setengah jam lah ya karena muter balik. Sampe bober, mesen dan segala macem segala macem, Ary ngajak gue ke ck buat beli kartu. Yaudah alhasil bober serasa milik pribadi aja gitu have fun sendiri main kartu, yang kalah dicoret pake bedak. Main samgong kan, ngakak banget asli ada aja kelakuan nya deh, yang paling kasian si wida muka nya udah ga keliatan sangking penuh tuh bedak, sabar ya Wid!

Ga kerasa............ udah jam stgh 5 pagi, karena dirasa sudah aman dari geng motor itu kita mutusin buat pulang karena pada tepar se ada ada. Nah, berhubung gue ga ada persiapan naik motor jadi ga pake jaket atau apapun kan... Dan yang bonceng gue juga ga pake jaket. Jadilah, setengah 5 subuh, naik motor ga pake jaket atau apapun..... Rasanya tuh kayak apa ya? um am ummmmm DINGIN PARAH!!!!!!!!!!!!!!!!! Duh, asli ga lebay deh ini gue, dingin banget ga pake aja.

Terus emang kayaknya ga cukup ya emang kesialan hari itu, gue lupa kalo kunci apart gue masih ada di kost ayu. %$%^$$$&&^%@!#*&&^ What the hell deh..... yaudah jadinya nginep (lagi) di Ayu.

Walaupun banyak hambatan nya, tapi it's always fun to spend my time with this class, ga nyesel sama sekali. Malah bakal ga akan terlupa

Just want to say, I LOVE YOU ALL GUYS! So muuchhhhhhhhhhhhhhhhhhhh! A thousand thanks.... ({})

I'll uploaded the photos, soon!

3 comments:

  1. Eits iya dong, makanya jgn pulang melulu. Next time ikut ye juragan jersey

    ReplyDelete
  2. si eneng ngambek sih klo gk pulang :(( juragan jersey -,-"

    ReplyDelete