Monday, February 6, 2012

Holiday part 2

Hellooooooooooooooo!
Ga kerasa holiday's almost over, next week i'll back to that college thingy, ada seneng nya ada engga nya. Kalo udah masuk kuliah berarti no more tidur jam 2 jam 3, no more bangun siang dan ga ada lagi yang udah nyiapin sarapan... Yah, back to the reality deh pokoknya, seneng nya ketemu temen2 lagi dan pasti ada aja kerjaannya kalo di bandung, ga kayak sekarang ini, secara cewek2 ku rata-rata berkuliah di binus yang sampe detik ini masih UAS dan di parmad yang udah mulai semester 2 dari seminggu yang lalu jadi ga ada temen buat pergi hoofff (curhat banget ga sih?)

Well anywaay, kemaren cerita gue tentang liburan belum selesai jadi bakal gue lanjutin.

Nah, minggu lalu i had special lunch with the girls in Kuningan Village, kebetulan banget semua bisa kumpul di hari itu, ga semua sih sayang banget silmi, anggit, dhance dan bakude ga bisa ikut karna berhalangan, next time harus lengkap ya pokoknya! As always deh kalo ketemu pasti heboh karna yang biasa nya kumpul setiap hari, ketemu setiap hari sekarang kepisah kuliahnya. We grow up, and you're all looks more mature girls ({})

Sailor Ranger's

Next day, i went to the greatest and memorable place, yup it's my high school SMAN 42 JAKARTA finally, it's been so loooooooong since the last time. Still same as before, i always love the atmosphere in here! if only i can turn back time, really miss that place, all the teachers and definitely XXVII! Ketemu sahabat-sahabat sma yang udah lama ga ketemu, mbek patkey kevin mamax maul dan banyak lagi, you guys changes a lot :") abis itu kembali ke niat awal dateng ke 42 yaitu mau nengok adek-adek DPK/MPK angkatan 29 dan 30. My first time to meet them all, excited! Lebih baik untuk kedepannya ya :)

Setelah itu, liburan gue lebih banyak diisi main dan nginep di basecamp, ga lain dan ga bukan rumah nya Jessy, ga jelas ngalor ngidul tapi selalu betah kalo main dan nginep dirumah nya jejeck, bahkan waktu nginep dirumah nya dia, besok nya dia mesti UAS pagi2 dan gue sama arin ditinggal di rumah nya sama orang-orang gila macem nya, jodi dheva sama eki. Asli, ga berenti ketawa deh kalo udah sama mereka, ada aja yang di bercandain dan di cengin. Hampir lupa, minggu lalu juga Mimoy nginep di rumah gue, quality time berdua, selalu selalu dan selalu full of laugh deh kalo sama devil paramadina satu itu. Thanks moy <3

Teruus, apa lagi ya? Oh iya, kemaren gue silmi ines dan jessy pergi ke Grand Indonesia. As always, dadakan pergi nya. Disana cuman bisa ngiler karna kata SALE dimana mana...

Photobooth

Udah deeeeh liburan tinggal 5 hari lagi, we'll see apa yang bakal gue lakuin di hari-hari terakhir liburan ini. Semoga ga suram kayak kemaren cuman nonton dvd&nonton tv doang, terbosen 2012 deh pokoknya. Sekarang mau siap-siap diajak karoke sama yang lain, Dadah!


Love, love, love. Amelia

No comments:

Post a Comment