Sunday, February 5, 2012

HO-LI-DAY

Yeaaaaaaaay, i'm in my holiday setelah bersusah payah selama 2 minggu yang sangat berat... Ga lain dan ga bukan adalah UAS, entah gimana hasilnya nanti yang pasti i already do my best for the final exam, and i hope i can make my parents proud of me with the result. Back to the topic, 3 weeks of holiday. Gatau mesti seneng apa sedih, seneng pasti nya bisa spend a quality time with my girls, high school bestfriends & my family. Sedihnyaaa, cukup kangen juga sama G-girls dan IKOM B 2011 karna kelamaan liburnya. 

Well then, i want to share about my holiday so far.
Sehari setelah UAS selesai, eh ga sehari deng beberapa jam setelah UAS selesai, I already have some plan with my girls. And guess what? Anggit and Ines is coming to my town!! Anyway yang belum tau, gue kuliah di INSTITUT MANAJEMEN TELKOM yang ada nya di kota bandung. Setelah mereka berdua sampe dan nunggu agak lama (kasian banget deh mereka berdua kayak anak ilang yang gatau jalan) gue jemput mereka. Setelah heboh karna akhirnya rencana kita dari lama akhirnya jadi, gue ngajak ines sama anggit ke apartement gue buat istirahat dulu sebelum kita bakal jelajahi kota bandung. Habis mandi, makan dan siap2 kita kita bertiga cus ke Paris Van Java, setelah sampe we decided to watch some movies 'Paranormal Activity 3' yaaah, kind of a horror movie, abis nonton dan makann kita pulang karena udah malem dan ga bawa kendaraan jadi ga aman kalo pulang malem-malem berhubung kota bandung bukan lagi kota yang aman, banyak penjambretan (curhat) dan so many crime lah. Pulang, karna sok2 an berani nonton film horror ga ada yang berani tidur sendiri, dan akhirnya..... kita bertiga tidur di ruang tv. 

Hari ke2, Anggit udah semangat banget bangun pagi2 dan langsung mandi karna kita ber-3 bakal cus ke TRANS STUDIO BANDUNG hmmmm okay it's my first time to go there. Setelah beli tiket dan segala macem nya, ga pake lama lagi kita langsung naik wahana yang ada, it's called Giant swing kalo ga salah, ya lumayan lah buat pemanasan, setelah itu semua permainan yang ada di situ kita cobain semuanya deh. Well, tapi yang menarik buat gue cuman Jelajah it's very fun and make us so wet from up to toe, pokoknya gue paksa ines sama anggit buat naik itu beberapa kali, gapapa kan nggit nes? Next, we watch kayak drama musikal gitu tentang salah satu icon di trans 7, bolang. Yah karna si ines semangat banget buat nonton itu yaudahlah akhirnya kita antri,dan ga disangka sangka the shows goes very good, walaupun gue bukan penyuka anak kecil gitu tapi ya....  fun enough deh drama musikal nya, and finally wahana yang dari tadi gue sama anggit tunggu-tunggu akhir nya buka juga, it's called Racing coaster semacam roller coaster gitudeh, yang ini baru seru. Si ines awalnya ga berani, tapi akhirnya setelah gue paksa paksa akhirnya dia mau juga :'D  i had so much fun in this place pokoknya.

Here are some pictures,



Ini Ines <3


                                                                        

Ini Anggittt <3

 
Yeaaay

Hari ke3, entah kenapa gue yang namanya mager mager banget dari pagi jadi kita cuman sarapan dan nonton tv sampe sore. After afternoon come, kita memutuskan buat kuliner di pinggir jalan makan makanan khas nya kota bandung gitu, akhir nya gue ngajak ines sama anggit ke Jalan Riau. Surga nya yang gila belanja, karna lots of factory oulet in here, tapi karna ga niat buat beli apa2 yaudah kita cuman jajan-jajan cantik gitu lah disini, batagor otak2 mie baso dan pastinya eskrim duren! Udah kenyang, lanjut ke Maja house. Sempet nyasar jauh banget gara2.........gue. Maklum biasa nya tinggal duduk sekarang harus jadi tourguide nya. Tapiiii akhirnya kita sampe juga di maja house, this is not a first time i go to this place, sebelumnya udah pernah dan emang worth it banget deh tempat&makanannya, buat yang di bandung, this is recommended!




Last day, hari terakhir di bandung buat anggit sama ines dan buat gue juga karna I'll spend my 3-weeks-holiday di jakarta. Hari terakhir kita cuman beli oleh2 di tempat yang udah terkenal banget di mana mana Kartikasari & Primarasa.

Thankyou for short great holiday Anggita Ambar Astari & Ines Utamicinta!

I'll write about my holiday, soon. Capek ngetiknya
With love, Amelia


No comments:

Post a Comment