Wednesday, February 29, 2012

Best helper

HALOOOOOOOOOOOO 

Mau cerita tentang 3 hari ini yang dhabiskan full bersama manusia yang bernama dinar a.k.a Adoel or Adul

Jadi, adul ini sahabat gue dari SMA sampe sekarang, bersyukur banget ada dia di bandung, manusia gampangin periode 2009-2012. Mau susah seneng bareng, itu adul. That's why i called her best helper.

Hari senin, gue minta temenin adul buat ke BEC (Bandung Electronic Centre). Tadinya, untuk mengganti casing bb gue, karena sesuatu yang terjadi sama bb ini. Setelah muter-muter ke beberapa toko ternyata mengganti casing itu engga murah......... Die. Udah frustasi, karena nyesek aja setiap kali ngeliat hp.Then, ditawarin other way, yaitu buat di air brush dan ga seberapa mahal kalo di ganti casing nya. Udah seneng, tapi ternyata konsekuensi nya harus ditinggal hp nya sehari. Waduh............... teruus adul mengusulkan buat beli hard case atau soft case aja biar ga terlalu keliatan, yaudah akhir nya cari-cari yang cocok dan susah juga karena bentuk hp nya yang slide, gede, dan warna nya yang buat susah ketemu match nya.... Tapi finally, setelah cukup lama keliling-keliling i found yang lumayan match sama hp gue, yaudah deh sementara pake itu aja dulu biar ga nyesek-nyesek amat kalo ngeliat.

Keluar BEC, agak bingung kan mau naik apa, adul ngajakin makan di Giggle Box yang di Progo. DAN karena seinget gue adul pernah nunjukin kalo Giggle box yang dia maksud itu ga jauh dari Jonas Photo jadi gue kekeuh bilang ke adul buat jalan aja, karena di otak gue jonas itu ada di jalan yang sebelum lampu merah dago..... So, kita jalan nih. Udah beberapa lama jalan, agak curiga gue salah nangkep maksud nya adul, tapi gue still yakin aja dan nenangin si adul yang udah mulai rewel-rewel minta di tabok gimana gitu. Tapiiiiiiiii setelah ditelusuri.... kayak nya gue emang bener-bener salah karena sampe Dago Plaza pun ga ada itu Jonas yang seinget gue deket situ. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA, WELL SOOO SORRY DUUL, sekali kali kan olahraga dikit gapapa ya, jadi  namanya itu jalan dari BEC sampe lampu merah dago dan akhirnya jadi muter lewat gedung sate, abis itu jalan lagi sampe progo................ Long way to go banget parah, akhir nya sampe juga di tempat tujuan.

Selesai makan, karena si Sultan a.k.a Boyo ga jadi  nyusul yaudah akhir nya gue sama adul pun harus jalan kaki dulu sebelum dapet angkot yang ada nya di jalan Riau. Dijalan, naluri pemaksaan gue pun muncul supaya adul nginep di tempat gue, awal nya adul gamau karena besok nya dia harus kuliah jam 7 pagi, yaa.... bukan amelia namanya kalo ga bisa maksa, sampe akhir nya adul mau nginep, yeay! Turun angkot di carefour kircon, dari pada nyambung angkot lagi yaudah kita naik becak aja sampe tempat gue deh.

Besok nya, berhubung gue juga kuliah jam 7, jadi udah bangun dari jam setengah 7 an, mandi Ummmm ya bukan mandi sih namanya, cuci muka gosok gigi aja, dingin banget soalnya ga pake aja asli. Karena udah mepet waktu nya, gue sampe lupa bangunin si adul.......................... HAHAHAHAHAHAHA alhasil ga kuliah lah dia, berhubung gue cuman satu matkul doang, jadi jam 10-an gue udh pulang. Ngetok-ngetok kamar ga ada suaranya, ngetok-ngetok sambil teriak pun udah............. krik krik krik krik, mampus pasti masih tidur, setelah di PING!!! Via bbm akhir nya dia bangun dan membukakan pintu Fyuh~ Hari ini rencananya mau ke itb ketemu dini (Dini ini dulu sahabat gue banget, walaupun dulu ga se-sma deket banget-banget sama dia, tapi sekarang udah jarang ketemu, ya maklum sih, itb.....) Tapi karena satu dan lain hal gue sama adul ga jadi ke itb, dan karena gue udah lama banget punya ide buat nempelin foto-foto ke impraboard gitu tapi ga sempet-sempet dan mumpung ada si adul, The creative one akhir nya kita jalan buat beli perlengkapan nya. Satu kata aja deh inti nya: Ter-niat 2012. Waktu kita lagi di fuji film buat nyetak foto ada ketololan yang terjadi, kira-kira begini:

*lagi ada konser ungu di TV yang ada di FujiFilm, di ruang tunggu sebelah adul ada 1 orang cewek 
G: Dul, ungu tuh parah banget lo ga nonton langsung
A: (ngeladenin) Ih iya mel gue dimarahin sama cliquers yang lain tau, nih gue diinvie group cliquers bandung (muka serius)
G: parah lu dul
A: Iya sedih banget mel gue ga bisa liat langsung (tetep serius) lo yang kemaren konser wali nonton ya?
G: (ngakak dalam hati) Iyalah gue setiap wali manggung dimanapun kapanpun pasti nonton dul, kemaren persib lawan apa dul? Lu kan viking sejati tuh
A: oh kemaren persib lawan persebaya mel, gila seru abis, gue nonton sama pacar gua noh
Sebelah Adul: *mulai mesem-mesem ga enak*
G: *mulai iseng* Lo masih sama pacar lo yang itu dul?
A:  Masih lah, kemaren piknik gua di cibiru sama dia, lo masih mel? *gaya ngomong betawi*
G: Masih dul, tapi gue bosen kalo pacaran di danau mulu sambil makan pop mie, kagak pernah diajak keluar
A: Eh tapi mel, gue pernah liat yak dia ama tante-tante di carefour mesra banget loh peluk-pelukan gitu, hati-hati aja mel gue bilangin *mulai ngelantur*
Sebelah adul: *mulai resah*
G: *makin menjadi-jadi* Demi? ga mungkin dul, dia kan cinta banget sama gua yak, salah liat lo mah
A: yeuu koplak dibilangin kagak mau, dia simpenan nya tante-tante kali mel *gaya biggos*
G: Kagak mungkin boong lu dul, siapa nama cowok lu? Saepul yak?
A: Bukan, yang sekarang nurhadi namanya, walaupun item tapi gue cinte ama dia banget mel
Sebelah adul: *muka nahan tawa*
Mbak-mbak fujifilm: Atas nama mbak '................' Lupa namanya siapa -_-
Sebelah adul: Langsung menghampiri mbak2 fujifilm.

Dan................. berakhir lah drama singkat tadi itu, emang yang namanya adul ga ada otak nya asli, dijalan pulang ngakak-ngakak sendiri aja gitu.

Hari kamis ini, karena gue ga ada kuliah, dan adul................ lagi-lagi membolos karena kemalesannya yaudah seharian cuman tidur-tidr cantik, maskeran, luluran dan masak-masak-an.

Thankyou my best helper, ga kebayang sih entar kalo kampus lu udah pindah jadi deket gue. Love ya dul!
 


1 comment:

  1. Hahahaha seems like Adul is a hilarious person! It's always feel good when you have a friend that you can rely on right? :)

    ReplyDelete