Tuesday, February 14, 2012

Hello again, bandung!

Hello! my holiday's over. Hari minggu kemarin gue (mau ga mau) harus balik kesini lagi. balik ke realita yang ada lagi. balik bangun pagi lagi. balik sarapan makan siang makan malem mikir sendiri lagi. balik ngampus lagi. Yaa walaupun berat kalo dipikirin, it's a consequences of what i choose. Take responsibility.

Senin nya itu first day of 2nd semester. Masuk jam 08.40, kelas baru. Ummm sebenernya bukan kelas baru sih jadi kelas gue, ikom b digabung sama kelas ikom a yang absen terakhir-terakhir dan otomatis sebagian makhluk ikom b mesti geser ke ikom c. Too bad. Pisah sama tessa dede itong jourdy dll, walaupun gitu you're all still a part of ikom b! Matkul pertama presentation and public speaking. First impression ketemu dosennya semacam sangat tegas gitu, taunya ya cukup menyenangkanlah~ matkul kedua, pengantar komunikasi pemasaran, one word deh, ngantuk. Abis itu break makan siang, seperti biasa makan sama denia, agys, ines ayu. Balik kampus denger kabar kalo nilai fotografi&pengantar manajemen bisnis udah keluar, penasaran, kita langsung ke sekre yang letaknya di lantai 1, karena cuman turun satu lantai yaudah kita milih buat lewat tangga. Entah gue lagi ga konsen atau gimana....... gue..... jatoh di tangga.....  di 3 anak tangga terkahir.... kebayang ga sakit dan malu nya kayak apa? Pertamanya abis jatoh gue sok stay cool aja gitu dibanding malu nya double,  jadi gue nerusin aja jalan ke sekre. Yang lain panik, gue dengan sok tenang nya bilang gapapa. Pas balik ke kelas, disitu baru kerasa sakit nya. Jadi gue jatoh pake lutut, lutut yang nahan, sakit parah. Coba buat calm down dan mati-mati an nahan nangis, buat sahabat-sahabat gue pasti tau gue orang yang cengeng banget. Alhasil, sama sekali ga konsen ke mata kuliah terakhir, english for business communication yang kepikir di otak gue cuman mau liat lutut gue kayak apa. Pas pulang, gue susah banget buat jalan, untung agys baik banget mau megangin gue terus, kalo engga..... ngesot kali gue pulang nya. Pas ngeliat lutut gue....... biru lebam keungu-unguan seada adanya, dikasih krim gitu sama ayu katanya dari arab, semacam counterpain gitu lah. But, it works! jadi ga terlalu sakit dan bisa jalan lagi walaupun agak pincang-pincang gitu. Abis pulang dari dokter, ayu agys sama ines nginep di tempat gue deh karena masih pincang-pincang. Thankyou ya girls!







Kesimpulannya, kalo turun tangga jangan pernah bengong atau ga konsen deh........... agak out of topic ya, but seriously guys, it hurts.

No comments:

Post a Comment